Tuesday, October 23, 2012

Air Mancur Lantai Kenroy dengan Gaya Anggun

Air Mancur Lantai Kenroy dengan Gaya Anggun

Air mancur lantai menampilkan desain organik anggun dan gerakan menenangkan dari air bergerak. Sempurna untuk digunakan dalam ruangan atau keluar, ini air mancur kenroy bergaya dibangun dari batu tulis abu-abu asli alami, dihiasi dengan bunga-terinspirasi desain yang terbuat dari karat-bukti logam dicat. Air mengalir di sekitar bentuk bunga dan naik "dinding" air mancur, mengumpulkan dalam reservoir di bagian bawah sebelum bersepeda kembali ke atas.



Air Mancur Lantai Kenroy dengan Gaya Anggun 2

Air Mancur Lantai Kenroy dengan Gaya Anggun 3
 Air mancur ini termasuk batu dipoles sungai alami dan dirancang untuk penggunaan dalam ruangan saja. Ini adalah UL terdaftar untuk lokasi basah dan membutuhkan satu 10-watt 12-volt MR-11 lampu (dua lampu disertakan).

Tentang Kenroy Depan
Milik karyawan Rumah Kenroy menciptakan berbagai macam produk dekorasi pencahayaan dan rumah. Setelah baru-baru ini dibeli Hunter Lighting Group, Kenroy Depan sekarang diposisikan untuk memperluas lini produk mereka dan mengambil fokus pelanggan mereka ke tingkat berikutnya. Dengan peralatan yang berpengalaman tim dan canggih, Kenroy Home menyediakan spektrum yang tak tertandingi dari produk dan jasa. Desainer terlatih dan teknisi membuat karya seni fungsional yang melebihi harapan penampilan dan kinerja. Keahlian mereka sesuai bahan dan selesai untuk setiap aplikasi untuk kualitas showroom pada nilai-nilai unggul. Koleksi produk yang dirancang untuk memfasilitasi campuran-dan-pertandingan koordinasi.

Air Mancur Lantai Kenroy dengan Gaya Anggun 4

No comments:

Post a Comment