Wednesday, October 10, 2012

Air Mancur Kaca dengan Ornamen Bambu


Air Mancur Kaca dengan Ornamen Bambu

Air mancur kaca dibuat dengan logam yang kokoh pada frame. Dan ini air mancur ini diselesaikan dengan menggunakan lapisan serbuk tembaga dengan warna gelap. Di kebun bambu yang dibuat dengan desain diukir di kaca tempered dengan menggunakan laser. Sebagai penyesuaian desain rumah Anda disediakan dalam tiga ukuran, yaitu ukuran 48 inci, 72 inci dan 90 inci. Anda dapat memilih dari ketinganya untuk menghias rumah Anda.

Air Mancur Kaca dengan Ornamen Bambu 2


Air Mancur Kaca dengan Ornamen Bambu 3
 Dapat dilihat dalam desain dan tampilan air mancur lantai tampak gaya alami menyelimuti dinding kaca. Gaya alami ditunjukkan dengan kebun bambu yang tampaknya tumbuh. Meskipun terlihat alami tetapi menyelipkan sentuhan gaya modern dan gaya dasar yang dimiliki oleh air mancur lantai gaya Panel lurus. Dengan gaya modern sangat alami dan dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Jika bekerja sebagai air mancur lantai ruangan sangat cocok untuk digunakan pada ruang tamu, ruang makan dan lounge keluarga di kamar mandi Anda, dan Anda akan menikmati setiap kesan kesegaran yang diberikan. Sambil berdiri sebagai air mancur lantai luar ruangan dapat menempati setiap lantai rumah teras teras Anda, atau sebagai pendingin rumah Anda di kebun Anda.
Manfaat air mancur bambu

Beberapa telah disebutkan di atas bahwa ini bisa menjadi air mancur Lantai menyegarkan dan memperbaiki setiap ruangan. Selain sirkulasi media air dengan suara gemericik lunak dapat digunakan untuk menemani suasana santai Anda. Jadi dengan suara alami yang dapat menenangkan pikiran Anda setelah mengalami kepenatan pikiran, dan menikmati suasana kesegaran dan kesejukan air mancur lantai yang menyertai setiap napas. Info lebih lanjut tentang Fountain Lantai Air Indoor / Outdoor - Bluword Bambu Taman baca di hayneedle.com.
Air Mancur Kaca dengan Ornamen Bambu 4

No comments:

Post a Comment