Tuesday, October 23, 2012

Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik


Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik

Desain klasik memenuhi kecemerlangan di air mancur lantai ini. Dibangun dari batu abu-abu asli alami, air mancur ini dilengkapi dengan semprotan bunga organik yang terbuat dari karat-bukti logam dicat. Air mengalir di sekitar desain semprot, mengumpulkan dalam reservoir di bagian bawah sebelum bersepeda kembali ke atas.



Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik 2

Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik 3
 
Air mancur ini termasuk batu sungai dipoles alami dan dirancang untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Ini adalah UL terdaftar untuk lokasi basah dan membutuhkan satu 10-watt MR-11 bohlam halogen (termasuk).

Tentang Kenroy Depan
Milik karyawan Rumah Kenroy menciptakan berbagai macam produk dekorasi pencahayaan dan rumah. Setelah baru-baru ini dibeli Hunter Lighting Group, Kenroy Depan sekarang diposisikan untuk memperluas lini produk mereka dan mengambil fokus pelanggan mereka ke tingkat berikutnya. Dengan peralatan yang berpengalaman tim dan canggih, Kenroy Home menyediakan spektrum yang tak tertandingi dari produk dan jasa. Desainer terlatih dan teknisi membuat karya seni fungsional yang melebihi harapan penampilan dan kinerja. Keahlian mereka sesuai bahan dan selesai untuk setiap aplikasi untuk kualitas showroom pada nilai-nilai unggul. Koleksi produk yang dirancang untuk memfasilitasi campuran-dan-pertandingan koordinasi.

Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik 4

Air Mancur Lantai dengan Desain Klasik 5

No comments:

Post a Comment