Tuesday, October 1, 2013

Harmoni air mancur bambu yang indah


Harmoni air mancur bambu yang indah
Harmoni air mancur bambu yang indah

Dibuat dari bambu padat yang tidak akan sempalanKerumitan-bebas pompa kit termasukIdeal untuk aksen dalam ruangan atau taman luar terasTidak ada pipa yang diperlukan , air kembali bersirkulasi sepanjang air mancurAdjustable , dasar datar , moncong dapat diturunkan atau dinaikkanMenyediakan suara menenangkan untuk mengurangi kebisingan di luarDimensi : 7L x 7W x 2H inci
Apa yang Termasuk
Fountain, Pompa kitdeskripsi


Ideal untuk taman sudut , teras , atau aksen dalam ruangan , ini Aksen Bambu 7 -in . Adjustable Cerat dan Pompa Fountain Kit membawa jumlah yang tepat dari harmoni ke rumah Anda . Elegan dibuat dari bambu alami 100 persen , ini air mancur khusus dirancang secara intuitif untuk fungsionalitas mulus . Ini fitur dasar datar baru yang memberikan stabilitas , dan cerat yang berada di dekat permukaan air sehingga selalu berfungsi indah , bahkan dalam pot dangkal .
Ini taman air mancur berguna fitur adjustable corot, sehingga Anda dapat membuat hanya jumlah tertentu mengalir air kebisingan yang Anda inginkan . Sebuah pompa kit bebas repot juga disertakan , dan tidak ada pipa diperlukan - air hanya kembali beredar di seluruh air mancur .

No comments:

Post a Comment