Thursday, October 18, 2012

Air Mancur Tembok Tivoli dengan Ornamen Singa


Air Mancur Tembok Tivoli dengan Ornamen Singa

Air mancur tembok akan membawa esensi dari arsitektur Spanyol ke rumah Anda. Setiap orang tidak lahir dengan sendok perak di mulutnya, tapi setiap pria, wanita, dan anak dapat menikmati rasa abadi klasik Spanyol / arsitektur Romawi dengan tarik tinggi fiberglass tergantung pada air mancur dengan hiasan yang berbentuk kepala singa ini. Sempurna untuk setiap area dalam maupun luar ruangan, air mancur tivoli memiliki bentuk bulat, mengingatkan lengkungan Romawi, dan kepala singa agung yang berani di layar sebagai wajah air mancur. Air spouts dari mulut el leon ke dalam hidangan utama, yang mengisi dan cascades ke dalam mangkuk dasar.

Mungkin terbaik dari semua, ini eye-catching air mancur yester-tahun tidak memerlukan pipa tambahan. Cukup menggantungnya, mengisi dasar dengan air, dan pasang untuk menikmati suara yang menyejukkan taman Spanyol (berbicara tentang terbaik dari arsitektur kuno dan teknologi modern). Air mancur ini langkah-langkah di 17.9L x 10.4W x 29.9H inci dan beratnya £ 16.

Tentang Campania International
Didirikan pada tahun 1984, reputasi Campania International telah dibangun pada produk asli berkualitas dan pelayanan kepada basis pelanggan kami. Awalnya menjual terra cotta pekebun, Wea segera mulai meneliti dan mengembangkan desain dan pembuatan taman pekebun cor batu dan ornamen. Campania juga merupakan importir dan pedagang grosir produk taman, termasuk polyethylene, terra cotta, tembikar mengkilap, besi cor, dan perkebunan fiberglass serta struktur taman klasik, air mancur, dan patung cor resin.

No comments:

Post a Comment