Sunday, October 21, 2012

Air Mancur Meja Waterdrop dengan Gaya Kontemporer

Mancur Meja Waterdrop dengan Gaya Kontemporer

Air mancur meja ini tampak seperti  titisan air mata mengacu pada teknologi kuno dari saluran air untuk membuat desain yang mewujudkan rahmat desain kontemporer. Bingkai kuat pada air mancur memberikan stabilitas dan daya tarik visual. Air mengalir rapi dari kapal paling atas ke setiap tingkat sebelum mencapai cekungan persegi tampan dan bersepeda kembali ke atas. Efek jangka dikenal terapi air yang mengalir sekarang dapat diperkenalkan untuk hampir setiap ruangan di rumah Anda.


Cantik alami, batu sungai dipoles termasuk untuk mengisi cekungan air mancur ini. Tersedia dalam Slate Alam dengan selesai Tembaga.


Mancur Meja Waterdrop dengan Gaya Kontemporer 2
 
Tentang Kenroy Depan
Milik karyawan Rumah Kenroy menciptakan berbagai macam produk dekorasi pencahayaan dan rumah. Setelah baru-baru ini dibeli Hunter Lighting Group, Kenroy Depan sekarang diposisikan untuk memperluas lini produk mereka dan mengambil fokus pelanggan mereka ke tingkat berikutnya. Dengan peralatan yang berpengalaman tim dan canggih, Kenroy Home menyediakan spektrum yang tak tertandingi dari produk dan jasa. Desainer terlatih dan teknisi membuat karya seni fungsional yang melebihi harapan penampilan dan kinerja. Keahlian mereka sesuai bahan dan selesai untuk setiap aplikasi untuk kualitas showroom pada nilai-nilai unggul. Koleksi produk yang dirancang untuk memfasilitasi campuran-dan-pertandingan koordinasi.

Mancur Meja Waterdrop dengan Gaya Kontemporer 3


1 comment: