Thursday, October 18, 2012

Air Mancur Meja Taman Platia yang Mungil


Air Mancur Meja Taman Platia yang Mungil

Air mancur meja ini mempunyai bentuk bertingkat tiga yang indah yang mungil ukuran membuatnya mudah untuk memiliki fitur air yang elegan bahkan di ruang kecil. Air mancur Platia dibuat dengan cor berkualitas sepotong batu yang tinggi dibangun untuk terakhir dan dirancang untuk mendapatkan bahkan lovelier dengan berjalannya waktu - proses penuaan alami meningkatkan penampilan dari air mancur seperti yang terkena unsur-unsur.

Platia tersedia dalam selesai berikut: alami, perunggu antik, batu kapur berusia, alpine batu, brownstone, perunggu tembaga, chandoline, Inggris lumut, Greenstone, memimpin antik, travertine, dan verde, tunduk pada pasokan persediaan.

Tentang Campania International
Didirikan pada tahun 1984, reputasi Campania International telah dibangun pada produk asli berkualitas dan pelayanan kepada basis pelanggan kami. Awalnya menjual terra cotta pekebun, Wea segera mulai meneliti dan mengembangkan desain dan pembuatan taman pekebun cor batu dan ornamen. Campania juga merupakan importir dan pedagang grosir produk taman, termasuk polyethylene, terra cotta, tembikar mengkilap, besi cor, dan perkebunan fiberglass serta struktur taman klasik, air mancur, dan patung cor resin.

No comments:

Post a Comment