Thursday, October 11, 2012

Air Mancur Lantai Berbentuk Lengkung oleh Kenroy

Air Mancur Lantai Berbentuk Lengkung oleh Kenroy
Kenroy lengkung air mancur dapat diposisikan di lantai rumah Anda, menghiasi ruang untuk membuatnya lebih indah dan menawan. Selain itu air mancur lantai juga dapat berguna untuk menciptakan suasana alami rumah Anda. Suasana dapat diperkuat oleh suara aliran air yang dapat menenangkan pikiran Anda dan pikiran Anda. Air mancur sehingga cocok untuk menemani Anda untuk bersantai di rumah. mancur kelengkungan dapat digunakan di dalam ruangan dan di luar ruangan.



Air Mancur Lantai Berbentuk Lengkung oleh Kenroy 2



Lengkung mancur dalam ruangan dibuat dengan menggunakan resin dan fiberglass, sehingga akan lebih mudah bagi Anda karena memiliki beban ringan. Dengan bentuk "kurva banding" yang dihiasi dengan batu semakin menambah keindahan alam pada air mancur lantai. Ada fitur tambahan yang memiliki lampu yang bisa diganti, dan ada batu sungai poles halus

Air Mancur Lantai Berbentuk Lengkung oleh Kenroy 3
 
Ini mancur lantai diciptakan oleh Rumah Kenroy ahli dalam dekorasi rumah dan lampu hias. Desain Rumah Kenroy selalu desain yang indah dan spektakuler, dia mampu menggabungkan antara pencahayaan dari air mancur. Kombinasi tersebut menciptakan sinergi keindahan dalam produk furnitur. Lebih info tentang Lantai Air Mancur Indah Indoor / Outdoor: Lengkung baca di heyneedle.com.

No comments:

Post a Comment